私の町

私の町
Hasil gambar untuk berastagi
私はラマです。私の町はカバンジャヘと言います。あそこには私が生まれた町です。
カバンジャヘはシナブン火山が近い町で、北スマテラのインドネシアにあります。カバンジャヘはカロ人のとても寒い町と思っています。カバンジャヘは文化の町と言います。カロ人のでんとう家屋はまだありますよ。
私の町ではいろいろなかんこうちがあります。たとえば、人々が言う所パゴダです。パゴダはお寺とおなじです。お寺は金で作りました、とてもきれいだとおもいます。山なら、シバヤク山は一番すすめる山です。山の上からカバンジャヘ町や、シナブン火山や、多くきれいな森林など見えます。
カバンジャヘはきれいで大好きな町だと思っています。どうぞ私の町へ行って下さい。
Hasil gambar untuk pagoda berastagi


Nama saya adalah Rama. Kota saya adalah Kabanjahe. Disanalah kota tempat saya lahir.
Kabanjahe adalah kota dimana gunung berapi Sinabung berada, tepatmya di Sumatera Utara, Indonesia. Kabanjahe adalah kotanya masyarakat Karo yang sangat dingin menurut saya. Kabanjahe disebut kota budaya. Rumah adat masyarakat Karo masih ada di kota tersebut.
Di kota saya ini banyak terdapat tempat wisata. Misalnya, tempat yang disebut orang pagoda. Pagoda merupakan sebuah Kuil Buddha. Kuil tersebut terbuat dari emas, menurut saya itu kuil yang sangat indah. Kalau wisata gunung, gunung Sibayak adalah gunung yang paling direkomendasi. Dari puncak gunung kita bisa melihat kota Kabanjahe, gunung api Sinabung, dan juga hutan yang lebat dan indah.

Kabanjahe adalah kota yang indah dan saya sangat menyukainya. Silahkan datang ke kota saya.

Komentar

Postingan Populer